Panggilan Tuhan Dalam Hidup Kita

_15 Oktober 2017_
_(Renungan Malam Hari)_


_*"Panggilan TUHAN Dalam Hidup Kita"*_
_by Ev. Yusak Tjipto_


 _*"Hati-KU tergerak oleh belas kasihan* kepada orang banyak ini. Sudah tiga hari mereka mengikuti AKU dan mereka tidak mempunyai makanan._
_( Markus 8 : 2 )_

_Dalam hati saya pernah ada sebuah *perenungan tentang kehidupan* manusia._

_Sebagai Gembala Sidang, banyak dari jemaat saya maupun orang lain yang minta konseling._

_Satu hari di tengah-tengah jadwal saya yang sangat padat, ada begitu banyak permintaan konseling._

_Konseling adalah saat dimana kita akan mendengarkan keluhan orang, *ada yang menangis*, *ada yang tertawa*, ada yang bicaranya melantur kesana-kemari, ada yang *"ngotot"* diajak bicara tidak bisa mengerti_.

_Dan saya *mengerti*, bahwa inilah *habitat* atau dunia saya, yaitu berurusan dengan dunia nyata._

_Banyak orang *merasa* masalahnya *paling berat*, tetapi saat berhadapan dengan cerita *kisah nyata* yang dialami orang lain, banyak orang *akhirnya sadar*, *ternyata masalah kita tidak seberat orang lain*_.

_Kita bisa *mengerti bahwa semuanya adalah ANUGERAH TUHAN*_.

_Itu sisi positif yang bisa kita pelajari_.

_Satu saat TUHAN bertanya pada saya,_
_*"Dari apa yang AKU PERINTAHKAN untuk kamu lakukan, dasarnya apa"??*_

_Saya jujur berkata,_
_*Dasarnya adalah BELAS KASIHAN.*_

_*Jika tidak memiliki belas kasihan*, dan Saudara membuat acara atau mengkonseling orang lain, *maka tidak akan ada gunanya*_.

_Saudara mungkin akan sangat pintar untuk menjawab semua pertanyaan,_
_tetapi *sebetulnya yang dibutuhkan* dan yang *mengalirkan KUASA TUHAN adalah melalui BELAS KASIHAN*_.

_Jika saya ingat masa lalu, sebenarnya panggilan TUHAN dalam hidup saya bukan karena saya mendengar TUHAN berkata secara *audible*_.

_Dahulu saya banyak berkumpul dengan banyak hamba-hamba TUHAN. Saya berpikir,_
_*"Hidup seperti ini lain dari pada orang lain*, saat ia datang dan menyampaikan Firman, *orang lain diberkati*. *Hidup hanya sekali, memiliki dampak yang LUAR BIASA*"_.

_*Jika hidupmu memiliki KANDUNGAN* tujuan hidup yang *mulia*,_
_*itu* sudah *cukup* membuat TUHAN memberkati Saudara dengan sangat LUAR BIASA._

_*Hidup hanya sekali*,_
_mari *gunakan sebaik-baiknya* untuk *MENJADI BERKAT* buat orang lain._

_*Jangan pernah menyia-nyiakan KESEMPATAN yang TUHAN sudah berikan dalam hidup kita*_.

_*😇✨🙇🏼D.O.A🙇🏼✨😇*_

_"BAPA Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, *jangan pernah berhenti untuk proses hidup kami supaya hidup kami berguna buat ENGKAU* dan orang lain, pakai kami *sebagai AlatMU*, agar jiwa-jiwa diselamatkan dengan *pelayanan yang ENGKAU taruh* di hidup kami._
_*Amen*."_

_{Disalin dari buku:_
_Renungan Harian 6 Panggilan_
_*"Bahtera Imamat Rajani"*_
_edisi *"BEYOND The LIMIT"*}_

_*🌪Bergerak dengan🔥*_
_*🦅KECEPATAN*_
_*🎯KETEPATAN dan*_
_*💗🎶SEIRAMA dengan 😇TUHAN*_

🔥🔥🔥☁☁☁☁☁🔥🔥🔥
_*🔥🙇🏻   HAVE GOD'S FAITH     🙇🏻🔥*_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_☁☁   THY WILL BE DONE    ☁☁_
_*☁☁☁      F A V O R       ☁☁☁*_
_☁☁ THE POWER OF UNITY  ☁☁_
_☁☁☁     P U R I T Y      ☁☁☁_
_☁☁      A U T H O R I T Y       ☁☁_
_☁☁☁       P O W E R      ☁☁☁_
_☁☁☁        INHERIT      ☁☁☁_
_*☁☁      KECAPI PEDANG     ☁☁*_
_*☁☁     CAWAN JIWA-JIWA    ☁☁*_
_*☁☁     🙇🏻H I N E N I 🙇🏻     ☁☁*_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖☁
_☁☁  Malaikat KEKUDUSAN  ☁☁_
_☁     Malaikat Karakter&Kabod    ☁_
_☁ Malaikat Pujian&Penyembahan ☁_
_☁☁   Malaikat  H A R V E Y    ☁☁_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
                           _"sebab_
      _*SEMUA yang LAHIR DARI ALLAH*,_
             _*MENGALAHKAN dunia*._
                       _Dan inilah_
                 _*KEMENANGAN*_
          _yang mengalahkan dunia:_
                        _*IMAN* kita"_
                  _( 1 Yohanes 5 : 4 )_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_*ADA KUASA DARI PERKATAAN IMAN !!*_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_☁☁       Pemurnian Intan        ☁☁_
_☁    less of me, MORE OF JESUS    ☁_
 🔥🔥🔥❤🔥💎🔥❤🔥🔥🔥
_*✨  ❤ONLY BY HIS GRACE ❤  ✨*_
🔥🔥🔥🔥☁☁☁🔥🔥🔥🔥
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🕎🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🕎✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
  _🌊⚡Deep Calls Unto Deep ⚡🌊_
☁☁🔥❤🔥❤🔥❤🔥☁☁
      _🔥👑KING OF KINGS 👑🔥_
      _✨🙇🏻🔥  EL OLAM  🔥🙇🏻✨_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🔥🔥✨❤🔥❤✨🔥🔥✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_✨🔥   GOD OF my PRAISE    🔥✨_
☁😇😊🎶🎹🎷🥁🎶😊😇☁
 ❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁🕊✨☁👑☁✨🕊☁☁
🔥☁🔥☁🌪😇🌪☁🔥☁🔥
        _YOU are WORTHY to be praised_
           _YOU are WORTHY OF IT ALL_
            _YOU DESERVE The GLORY_
✨✨✨✨✨🕊✨✨✨✨✨
  _☁🔥🔥 day and night 🔥🔥☁_
  _☁🔥🔥 night and day 🔥🔥☁_
    _☁✨  Let Incense Arise  ✨☁_
      ☁✨🔥🔥🔥🔥🔥✨☁

Komentar

Postingan Populer