KALAH KAN RAKSASA MU

KALAH KAN RAKSASA MU
IBADAH KEMERDEKAAN
GBI SHEKINAH
Kamis 17 Agustus 17
Ev. Lindawati Tedja

Saya Diberikan Mimpi Oleh Tuhan, saya Naik Mobil bersama Pak Petrus, Saya Rasakan Naik Mobil Muter-Muter. Saya Merasakan Tidak sampai-sampai ke Tujuan.

Kemudian saya bertemu dengan Raksasa, kemudian saya naik Mobil dan sampai di lapangan parkir, disitu penuh dengan mobil, kemudian Roh Kudus berkata akan muncul Raksasa yang lain.

Sebelum Raksasa muncul, Ada suara Anjing Menggonggong, anak kecil menangis, ketika raksasa itu muncul, kemudian lapangan parkir jadi sepi, saya perangi raksasa itu.

RAKSASA-RAKSASA

RAKSASA Ketakutan
RAKSASA Kemiskinan
RAKSASA Kesombongan
RAKSASA CINTA Akan Uang
RAKSASA Perpecahan
RAKSASA Teror

Didalam hidup kita masih banyak orang-orang yang dihantui Oleh Raksasa. Kita membutuhkan iman korporat untuk mengalahkan setiap Raksasa.

Untuk Menggenapkan Visi Tuhan kita butuhkan Iman Korporat.

Ada Missing Link dalam kita bisa mengalahkan Raksasa.

Malam Ini Kita Akan Menerima Pengurapan supaya Terjadi Terobosan dalam hidup kita.

THE MASTER OF BREAKTHROUGH terjadi dalam setiap hidup kita. Amin

Writer : -Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer